Buku "Konsep Dasar Jaringan Komputer SMK Kelas X" oleh Syamsul Jamal




Kata Pengantar Penulis:

Buku ini sengaja saya tulis untuk menambah literatur bagi Anda yang masih newbie dalam hal jaringan komputer. Memang banyak buku-buku yang memberikan materi dasar-dasar jaringan komputer, akan tetapi buku tersebut masih banyak mengulas teori secara umum tentang jaringan komputer tanpa merujuk peruntukan buku tersebut untuk siapa. Dan dalam buku ini kami persembahkan tentang jaringan komputer untuk kalangan Sekolah Menengah Kejuruan dengan kurikulum 2013.

Buku ini disusun dari pengalaman penulis sebagai guru Teknik Komputer Jaringan di sebuah sekolah negeri di Kabupaten Sampang khususnya tentang jaringan komputer. Sebagian besar buku ini membahas teori dasar jaringan komputer.

Tentu saja buku ini bukanlah sekedar benda mati dan tidaklah berharga mati, dalam arti: setiap saat dan dari waktu ke waktu dapat direvisi dan dikoreksi. Dengan demikian penulis mengharapkan adanya saran dan masukan yang tentunya akan membuat semakin sempurnanya modul ini. Saran, kritik dan masukan dapat Anda kirimkan melalui penerbit atau langsung e-mail kami : samsul60175@yahoo.com

1 Response to "Buku "Konsep Dasar Jaringan Komputer SMK Kelas X" oleh Syamsul Jamal"

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Buku "Konsep Dasar Jaringan Komputer SMK Kelas X" oleh Syamsul Jamal " .
    Saya juga mempunyai artikel yang sejenis dan mungkin anda minati. Anda dapat mengunjungi di Pusat Studi Elektronika by Universitas Gunadarma

    BalasHapus