Buku "Panduan Instalasi, Pemeliharaan, dan Pengamanan Komputer" karya Syamsul Jamal

 

Kata Pengantar Penulis:

Buku ini sengaja saya tulis untuk menambah literatur bagi anda yang masih newbie dalam hal instalasi, pemeliharaan dan pengamanan komputer. Memang banyak buku-buku yang memberikan materi dasar-dasar Komputer akan tetapi buku tersebut masih banyak mengulas teori secara umum tentang Komputer tanpa merujuk sebuah merk tertentu tetapi dalam buku ini kami persembahkan tentang instalasi, pemeliharaan dan pengamanan sebuah computer PC lengkap dengan prakiraan harga.

Buku ini disusun dari pengalaman penulis sebagai guru Teknik Komputer Jaringan di sebuah sekolah negeri di Kabupaten Sampang khususnya tentang merakit komputer PC, pengamanan PC serta Pemeliharaan PC. Sebagian besar buku ini membahas praktek instalasi, pemeliharaan dan pengamanan computer PC yang disertai dengan gambar step by step.

Tentu saja buku ini bukanlah sekedar benda mati dan tidaklah berharga mati, dalam arti: setiap saat dan dari waktu ke waktu dapat direvisi dan dikoreksi. Dengan demikian penulis mengharapkan adanya saran dan masukan yang tentunya akan membuat semakin sempurnanya modul ini. Saran, kritik dan masukan dapat anda kirimkan melalui penerbit atau langsung e-mail kami : samsul60175@yahoo.com

0 Response to "Buku "Panduan Instalasi, Pemeliharaan, dan Pengamanan Komputer" karya Syamsul Jamal"

Posting Komentar